Tim Pemenangan Agun Mulai Tebar Spanduk di Jawa Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Hampir sepanjang pertengahan pekan ini, Tim Agun Center melakukan pemasangan spanduk Jokowi dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis dan Pangandaran serta Kota Banjar.

Politisi senior Partai Golkar yang diminta konstituennya maju untuk ketujuh kalinya menjadi maju kembali menjadi wakil rakyat di parlemen, Agun Gunanjar Sudarsa melalui WhatsApp (WA) kepada Beritalima.com Sabtu (2/3) mengatakan, tim Agun Center ini tidak kenal lelah dalam berjuang, mereka tiada hari tanpa aktifitas.

“Pemasangan spanduk ini dibawah kordinasi Ijudin dari posko Dapil Jabar X di Agun Center Banjar yang terbagi tiga ke wilayah Kuningan, Ciamis, dan Banjar.

Sedangkan di Pangandaran dibantu para tekhnisi yang sudah biasa berbakti di Agun Center,” ucap Agun, Caleg DPR RI Dapil X Jabar dari Partai Golkar ini.

Melalui pemasangan spanduk ini, Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI ini mengatakan, dia bersama timnya bakal terus berjuang. Ini semua dimaksudkan untuk memajukan serta mensejahterakan rakyat.

“Saya dari Partai Golkar berusaha membangun desa bersama bersama Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Indonesia maju dan sejahtera. Saya memilih Jokowi dalam Pilpres nanti karena Jokowi adalah anak rakyat biasa yang sangat faham apa yang dibutuhkan rakyat,” kata Agun.

Menurut Agun, Jokowi tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya, semuanya dirangkul. Indonesia merdeka karena persatuan rakyat Indonesia yang berbeda suku agama budaya dan sebagainya.

“Golkar dan Jokma berbuat untuk seluruh rakyat yang beragam itu. Itulah NKRI yang sesungguhnya, itulah Pancasila seutuhnya,” demikian Agun Gunandjar Sudarsa. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *