Tim Pemenangan Caleg DPRD Dapil 6 Vera Nawira Rapatkan Barisan

  • Whatsapp

Pasuruan, beritalima.com– Kegiatan konsolidasi calon DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 6 (Enam)dari Partai Golongan Karya (Golkar) No urut 2 (dua) Vera Nawira SPsi SH MKn, yang meliputi Kecamatan Prigen, Pandaan, Sukorejo. Kabupaten Pasuruan. Rabu (27/2/19).

Konsolidasi team yang dihadiri oleh seluruh kader Partai Golkar yang berada di tiga kecamatan tersebut, juga dihadiri Wahyudi (Anggota DPD Partai Golkar) yang bertempat di Wisma Bawama no 11 Tretes Kecamatan Prigen Kabupaten pasuruan.

” Hati saya terketuk untuk mencalonkan diri dalam Pilihan Legislatif (Pileg) ini dikarenakan melihat birokrasi saat ini terlalu ribet, salah satunya tentang pengurusan surat seperti KTP, Akte tanah, dan lainnya,” terang Vera ke Media BeritaLima.com

“Dan juga agar kader Partai Golkar bisa menciptakan rasa kekeluargaan antar sesama team, dan saling menjalin Silaturrohmi, dulu Partai Golkar di wilayah Prigen sangat besar, tapi dibeberapa tahun kemarin Golkar kayak mati suri disini (Prigen),” Tambah Wanita berhijab ke awak media.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut diadakan sedikit hiburan seperti dorpres, supaya team semakin semangat dalam berjuang dan mensosialisasikan ke masyarakat untuk memenangkan Vera Nawira sebagai anggota DPRD Dapil 6 (Enam) Kabupaten Pasuruan periode 2019-2024.

Saat di singgung untuk kegiatan di kecamatan lainnya, ” Untuk Wilayah Kecamatan lainnya sudah ada planing dan tinggal menjalankan saja,” Pungkasnya. [Lum]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *