Tim Voli Pantai Putra Indonesia Lolos ke Babak Delapan Besar

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com -Dua tim voli pantai putra Indonesia berhasil memetik kemenangan setelah mengalahkan pemain Thailand dan Kazakhstan pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, jum’at (24/8/2018).

Tim voli pantai putra Indonesia yang diperkuat Rachmawan/ Mohammad Ashfiya mengalahkan duet pemain Thailand Surin Jongklang/Adisorin Khaolumtarn dengan skor 21- 17 dan 21 – 18.

Pada set satu pasangan duet Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya mendapat perlawanan cukup tangguh dari pemain Thailand namun berhasil menyelesaikan permainan dengan skor 21-17.

Begitu pula pada set kedua tim voli pantai Indonesia harus berjuang keras namun akhirnya mengakhiri permainan dengan kemenangan 21-18.

Pada set kedua tim Indonesia berhasil mengungguli pemain Kazakhstan dengan skor 21-13 dan begitu pula pada set ketiga menang dengan skor 15-12 pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang tersebut.

Dengan kemenangan tersebut maka dua tim voli pantai putra Indonesia melaju ke delapan besar begitu juga tim putri Indonesia yang juga berhasil meraih kemenangan.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *