Tips Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Cuma Cuma Tanpa Syarat Pastinya Wajib Dicoba

  • Whatsapp

beritalima.com | Tentunya anda pun akan sangat paham betul dan mengerti betapa saat ini kita membutuhkan sekali pulsa yang nantinya dapat dioperasikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dimana saat ini kehadiranya sangat dibutuhkan untuk mengirim pesan memanggil atau kuota internetan. Tetapi terlepas dari itu semua tentunya jika anda mendengar kabar bahwa Pulsa Murah bahkan saat ini ada yang gratis pastinya kita akan segera terperanjat mencoba untuk hunting mendapatkanya pasti.  Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa tips langkah-langkah untuk anda agar mendapatkan pulsa gratis Cuma Cuma tanpa syarat yang pastinya layak untuk anda coba yaitu diantaranya adalah:

Download Aplikasi Playstore yaitu ssl.excite.co.id

Pastinya jika anda ingin mendapatkan pulsa murah apalagi gratis saat ini yaitu langkah awal yang harus anda gunakan yaitu dengan anda harus masuk melalui download aplikasi playstore maka carilah ini yaitu ssl.excite.co.id.  Setelah masuk ke website ini nantinya anda akan dipandu dengan kolom yang telah disediakan yaitu ada mengisi ID pelanggan dimana ini merupakan isi data yang sangat sesuai sekali dengan nama yang mudah diingat serta tidak lupa. Nanti anda juga akan disediakan dengan kolom tersedia yang memerlukan kata sandi atau password dan sekali jangan pernah lupa masukan kata sandi yang mudah diiingat juga lalu setelah itu kita juga akan diminta dengna mengetik ulang kata sanditersebut untuk verifikasi atau pengecekan. Lalu jangan lupa anda pun dituntut untuk memasukan nomor telepon dimana nanti ketikan nomor hp anda yang dapat aktif serta bisa dihubungi dan jangan pernah lupakan untuk mengecek atau memeriksa kembali data tersebut sudah masuk atau belum.

Memeriksa Kembali Lalu Daftar

Terkadang hal ini yang sering anda lupakan jika kita sudah mengisi jangan pernah untuk sekalipun untuk memeriksa kembali data yang sudah anda masukan apakah sudah sesuai atau belum karena nanti jika anda salah sedikit saja kesempatan pulsa gratis ini akan hilang.  Untuk memeriksa kembali ketika anda sudah daftar nantinya akan bisa melihat daftar yang sudah dimasukan dan jangan lupa cek kembali sudah sesuai atau belum. Tahapan selanjutnya anda jangan untuk memasukan kembali kode konfirmasi yang nantinya akan dikirim ke handphone anda yang nantinya akan didapatkan dari excite point nantinya akan masuk melalui sms ke handphone anda pastinya.  Dan jika sudah ada kode konfirmasinya ini jangan lupa untuk anda masukan kode yang diterima kedalam kolom yang disediakan nanti yaitu konfirmasi serta jangan lupa untuk klik ok.

Langkah Berikutnya Setelah Daftar

Jangan lupa ketika anda sudah melakukan proses registrasi kita nantinya akan mendapatkan poin dari kartu 3 yang anda gunakan akumulasinya adalah 3000 poin dimana jika nantinya anda mendapakan poin ini dapat bisa untuk ditukarkan dengan pulsa gratis kartu provider 3. Dimana anda harus mengetahui terlebih dahulu cara menukarkanya yaitu masuk kedalam menu My page di akun nanti lalu setelah itu klik penukaran point dan jangan lupa untuk klik info selengkapnya. Setelah itu anda akan dihadapkan untuk memilih nominal pulsa yang diinginkan lalu klik tombol tukar jangan lupa unuk konfirmasi sekali lagi dengan klik tukar . finally setelah itu anda pun bisa mengecek handphone kesayangan anda untuk pulsa 3 gratis yang akan masuk ke nomor anda serta jangan lupa informasi sangat penting jika ingin membeli pulsa murah hanya di blibli.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *