TNI dan Polri Bersatu Amankan Pilkada di Temanggung

  • Whatsapp

TEMANGGUNG, beritalima.com- Dalam mewujudkan Pilkada serentak 2018 yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Temanggung, maka TNI dan Polri bekerja sama untuk melayani dan menjaga pesta demokratis yang damai. Itu diwujudkan dalam apel bersama sinergitas TNI dan Polri pada hari Selasa (13/2) pagi. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo dan Dandim 0706 Kolonel Infantri Yusuf Setiaji yang keduanya memberi arahan persiapan dalam rangka menyambut Pilkads di Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak semua elemen masyarakat untuk menyuskseskan Pilkada di kota tembakau ini. “Kita harus saling bersatu menjaga dan menciptakan suasana aman agar mampu menciptakan pesta demokrasi tahun ini di Temanggung bersih dan masyarakat merasa nyaman dalam memilih pilihannya”. Ungkap Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo.

Sementara itu, disaat apel pagi Dandim 0706 Kolonel Infantri Yusuf Setiaji mengatakan bahwa TNI dan Polri itu adalah pelayan masyarakat, jadi kita harus mampu berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Temanggung ini.
Mendengar perintah dari para pemimpinnya, baik dari aparat Kepolisian maupun TNI yang mengikuti apel tersebut serentak menjawab siap melaksanakan. Harapan dari apel bersama ini adalah menjalin kekompakan diantara TNI dan Polri sehingga siap siaga dan mampu menyambut Pilkada seperti yang diinginkan yaitu aman dan damai. (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *