TNI Terima Hibah Keramik dari PT Arwana Citramulia Tbk.

  • Whatsapp

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima hibah keramik sebanyak 35.000 m² dari PT Arwana Citramulia Tbk., yang diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., Tandean Rustandy kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., di Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk. beserta staf yang telah menghibahkan keramik kepada TNI.

“Keramik ini akan disalurkan kepada masyarakat di pedesaan untuk membangun rumah dan tempat ibadah melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan setiap tahun oleh TNI,” ucapnya.

Panglima TNI berharap semoga PT. Arwana Citramulia Tbk. tetap eksis dan semakin maju dimasa yang akan datang, sehingga dapat membantu kesejahteraan bukan hanya bagi pegawai perusahaan maupun Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk., Bpk. Tandean Rustandy mengucapkan terima kasih atas kehormatan kepada PT. Arwana karena bisa hadir disini dan melaksanakan hibah keramik kepada TNI dalam rangka melaksanakan visi perusahaan.

“Kami melakukan ini dengan ketulusan dan tidak mengharapkan sesuatu, tapi kami ingin memberikan kontribusi sesuai dengan visi perusahaan kami yaitu bagaimana memberikan kontribusi yang berarti bagi Bangsa, Negara dan masyarakat,” ungkapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *