“Tommy.SH” LSM GMBI Distrik Jaktim Kita Tidak Memihak Ke siapapun dalam Pilpres 2019

  • Whatsapp

JAKARTA–Beritalima.com ketua Lsm Gmbi Distrik Jakarta Timur ” Tommy.L.SH memastikan sikap netral di pesta demokrasi” pada Pilpres 2019 nanti’ dan sebagai Lembaga swadaya masyarakat bawah Indonesia( GMBI) meminta agar seluruh Jajaran Diwilayah Yang Di pimpin”nya itu tidak terlibat dalam politik praktis.

Tommy menuturkan ,ke awak media kalau Gmbi Distrik Jakarta Timur memberikan sepenuhnya hak pilih kepada anggota. Seperti halnya dalam kontestasi politik sebelumnya

“bahkan Berharap penuh untuk memberikan kebebasan kepada anggotanya disaat menentukan pilihan. sebagaimana mereka sudah ada yang terlibat dalam proses politik lainnya,” tegas tommy di jakarta timur,Senin (21/10/2018) malam.

Kendati begitu kata tommy proses tersebut harus berjalan sesuai dengan apa yang menjadi khitoh dalam kepribadian kita dan Menurutnya dalam menentukan pilihan hendaknya mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

Selanjutnya,lelaki asal Maluku yang biasa di panggil awak media sebutan om Tommy”itu adalah Kader GMBI yang pemegang Amanah sebagai Ketua Lsm Gmbi distrik jakarta Timur bahkan mengatakan ke rekan media, sebagai Putra putri Indonesia kita sangat mengharapkan bagi kedua kandidat pasangan capres dan cawapres yang maju dalam kontestasi politik 2019 dapat memberikan contoh bagaimana proses demokrasi yang baik. Saling menghormati perbedaan dan tidak memecah belah bangsa.

dan berharap agar dengan sikap elegan itu, pendukungnya juga dapat memberikan dukungan sesuai dengan prinsip yang rasional dan ini mekanisme politik yang biasa sehingga tidak boleh memecah belah persatuan bangsa,” tutupnya.#Lemon

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *