TP-PKK Kabupaten Sidoarjo,Bakti Sosial di 18 Kecamatan

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- TP-PK K Kabupaten Sidoarjo beberapa hari kedepan melakukan bakti sosial dalam bentuk berupa santunan yang di berikan secara bergilir di 18 kecamatan kabupaten Sidoarjo,saat di awali ke kecamatan Porong dan Jabon,(senin,16/04).

Dalam kegiatan bakti sosial di berikan langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Anik Saiful Ilah di kantor Kecamatan Porong dan kantor Kecamatan Jabon.serta di ikuti Wakil Ketua II TP-PKK Sidoarjo Hj. Endang Achmad Zaini dan beberapa pengurus TP-PKK Sidoarjo.

Hj. Anik Saiful Ilah mengatakan Bhakti Sosial seperti ini merupakan agenda rutin tahunan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. Tujuannya untuk saling berbagi antar sesama. Selain itu Bhaksos tersebut juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Ia berharap melalui kegiatan seperti ini menjadi pengingat syukur bersama atas limpahan nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“TP-PKK Kabupaten Sidoarjo memberikan santunan kepada 30 orang dhuafa di masing-masing kecamatan. Kaum dhuafa di 18 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo akan menerima santunan tersebut. Mereka diberikan uang dan sembako”.katanya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami segenap pengurus TP-PKK Kabupaten Sidoarjo ingin berbagi kepada bapak ibu, mudah-mudahan apa yang menjadi niatan kami akan diterima dengan senang hati dan menjadikan barokah serta bermanfaat bagi bapak ibu sekalian.

Dalam kesempatan itu ia ucapkan terima kasih kepada camat atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan kegiatan. Ia berharap bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan baik. Selain itu ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan dan memberikan manfaat bagi penerimanya.

Semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan dapat meringankan serta memberikan manfaat bagi bapak dan ibu sekalian, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *