Truk Tata LPT 913 Dominasi Pertumbuhan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mengumumkan pertumbuhan model kendaraan truknya.

Disebutkan, pertumbuhan model kendaraan truknya di periode semester pertama April – September tahun fiskal 2018 – 2019 cukup signifikan dibandingkan periode yang sama di tahun fiskal sebelumnya April – September 2017 – 2018.

“Penjualan ritel truk kami di semester satu tahun fiskal 2018 – 2019 menunjukkan gairah terhadap produk truk Tata semakin nyata,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, lewat rilis Senin (29/10/2018).

“Berkat kepercayaan konsumen fleet, kami dapat mencatat pertumbuhan penjualan khusus truk sebesar 109% dengan perolehan volume penjualan khusus truk 180 unit,” lanjutnya.

“Pertumbuhan ini tentunya akan lebih memotivasi kami yang baru 3 tahun lalu menguatkan fokus penjualan truk,” tambahnya.

Dari pertumbuhan penjualan truk sebesar 109% tersebut, 3 produk truk Tata Motors mendominasi angka penjualan Tata LPT 913 sebanyak 114 unit, Tata Xenon XT DC 26 unit, dan Tata Prima 2528, 16 unit.

Menurutnya, LPT 913 sangat cocok dengan usaha perkebunan, konstruksi dan pertambangan, karena operasional di medan yang berat membutuhkan spesifikasi yang heavy duty agar usia pakai kendaraan lebih panjang serta menjamin produktivitas tetap tinggi.

Selain itu LPT 913 juga memiliki tingkat safety yang lebih tinggi, terutama di sektor kinerja peranti pengereman yang mumpuni sesuai standar sertifikasi safety yang berlaku di pertambangan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *