Tukar Menukar Cindramata Disdukcapil Pidie Aceh Dengan Kadisdukcapil Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Rombongan tamu dari Disdukcapil Pidie Aceh yang berjumlah 6 orang di terima dan di sambut sangat baik serta penuh ramah tamah oleh kadisdukcapil Sukabumi beserta seluruh jajaran dan staff yaitu pada tanggal 3 Desember 2018 yang bertempat di aula lantai dua kantor Disduk Capil pada pukul 14.00 WIB.

Adapun agenda dalam kunjungan tersebut selain Study banding pelayanan publik yang pada saat ini telah di kelola dan di kemas dengan baik oleh Disdukcapil Kab Sukabumi dengan diraihnya piagam serta penghargaan untuk tingkat nasional, dan kunjungan dari Disdukcapil Pidie Aceh pun menanyakan tentang pengelolaan pelayanan publik yang sesuai dengan SOP.

Serta yang terkait dengan pembentukan UPTD yang selama ini telah dikukuhkan 8 UPTD yang berada di bawah naungan Disduk Capil Kab Sukabumi, dan untuk kunjungan yang paling istimewa adalah tukar menukar Cendramata antara Disduk Capil Pidie Aceh kepada Disduk Capil Kab Sukabumi. Disambut dan di terima langsung oleh H.Sofyan Effendy.

Lipsusandi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *