Upacara Deputasi Almarhum Kolonel Laut (Purn) I Gusti Ketut Renga Hadiyasa

  • Whatsapp

beritalima.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko bertindak selaku Irup pada upacara perabuan dan Komandan Upacara Kapten Laut (P) Aria Bravita telah dilaksanakan Upacara Perabuan jenazah almarhum Kolonel Laut (Purn) I Gusti Ketut Renga Hadiyasa oleh pasukan Lanal Denpasar di pemakaman Desa Adat Kesiut Kec. Kerambitan Kab. Tabanan Bali. Kemarin.

Sebelum upacara perabuan dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah yang bertempat di kediaman almarhum di Banjar Kesiyut Kangin Desa Kesiyut Kec. kerambitan Kab. Tabanan Bali serta dilanjutkan penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada Dinas TNI AL untuk di upacarakan secara militer sesuai dengan tata aturan dinas.

Dalam sambutannya Irup menyampaikan “Kepergian almarhum harus diikhlaskan karena sudah menjadi kehendak-Nya, dengan kepergian almarhum, kita kehilangan putra terbaik bangsa karena semasa hidup almarhum selalu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kita yang masih hidup harus siap melanjutkan perjuangannya. Marilah kita semua mendoakan almarhum semoga mendapat tempat terbaik disisi-Nya”. Ungkap Inspektur Upacara.

Adapun pelaksanaan upacara deputasi diikuti oleh 1 (satu) Ton Korsik Ajendam IX\Udayana, 1 (satu) Ton Pama Lanal Denpasar, 1 (satu) Ton Bintara/Tamtama Lanal Denpasar, 1 (satu) Ton pasukan TNI AD dari Kodim 1619/Tabanan serta 1 (satu) Ton pasukan dari Polres Tabanan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *