Upacara Korps Raport, Kadiv Humas Mabes Polri Sandang Bintang Dua

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com– Sejumlah perwira tinggi (PATI) melaksanakan upacara Korps raport yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yang digelar di gedung Rupatama, Mabes Polri, Kamis (27/12/2018).

Dalam upacara Korps Raport itu Kadiv Humas Polri Mohammad Iqbal resmi menyandang pangkat Inspektur Jenderal (Irjen) atau bintang dua.

Korps raport tersebut, sesuai dengan surat telegram Kapolri nomor STR/916/XII/HUM/.1.1./2018 tanggal 27 Desember 2018, yang diteken Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra Heri.

Selain Iqbal, ada 10 perwira tinggi (Pati) yang mengikuti upacara korps tersebut yakni Irjen Kemenperin Komjen Setyo Wasisto, Irjen Adhi Prawoto yang ditugaskan di BNN, Kapolda DIY Irjen Ahmad Dofiri, Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir, Brigjen Juhartana yang ditugaskan di Wantannas.

Kemudian Kepala Biro Jemengar Srena Polri Brigjen Iswahyudi, Karo Wassidik Bareksrim Polri Brigjen Tornagogo Sihombing, Wakapolda Banten Brigjen Tomex Kurniawan, Brigjen Tantan Sulistyana yang ditugaskan di BNN, dan Karo Binopsnal Bareskrim Polri Brigjen Nico Afinta. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *