Usai Modifikasi, Mobil Ini Mau Dijual 20 Juta Hebohkan Medsos

  • Whatsapp

NASIONAL, beritalima.com – Ketika mulai melihat iklan barang yang hendak dijual dengan harga relatif murah tentunya membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Semua orang akan memakluminya meskipun beberapa kriteria barang itu tidak begitu bagus, mengingat harganya juga murah.

Apalagi ada embel-embel penjualnya butuh cepat mendapatkan uang. Pembeli akan menyikapi hal in sebagai bentuk bantuannya menolong orang. Tapi, kadang membeli barang yang murah juga perlu perhatian yang seksama.

“Dijual cepat dengan harga murah yakni Rp. 20 Juta, modifikasi, Cuma pajak mati,” tulis Arif dalam akun Whatsapp dengan melampirkan foto mobil tersebut.

Seketika itu pula, puluhan komentar berdatangan baik yang menanyakan kelengkapan maupun yang bertanya mengenai kondisi mobil tersebut.

Namun, pada saat itu juga ada yang sedikit penasaran mengenai tersebut sehingga meminta untuk di foto secara jelas dan detail.

“Coba foto dari samping mas, penasaran saya dengan mobil itu apa lagi dengan harganya,” tanggap Suyono dalam satu grup WA tersebut.

Tampak Samping (whatsapp)

Usai menerima foto itu secara detail, serentak proses jual dalam grup langsung bubar lantaran semua menjadi suasa komedi. (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *