Usai Pemilihan, Ketum IKA FH USAKTI Keluarkan Pernyataan Sikap

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – “Terima kasih kepada teman-teman alumni FH Usakti yang telah menggunakan hak suaranya dan apresiasi yang tinggi kapada seniorku Bang Sahala Siahaan yang telah mensukseskan Munas Ika FH Usakti sehingga berjalan lancar dan penuh keakraban. Mari kita bangun Ika FH Usakti sesuai harapan kita bersama,” ujar Rivai Kusumanegara, usai pemilihan Ketua Umum IKA FH USAKTI di Jakarta, pada Musyawarah Nasional I, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitaa Trisakti (IKA FH USAKTI), Sabtu (12/5/2018) lalu, di Puri Ratna, Hotel Sahid, Jakata.

Rivai yang angkatan’90 pada Fakultas Hukum Universitas Trisakti telah terpilih sebagai Ketua Umum IKA FH USAKTI, pada Munas I yang bertemakan Merajut Kebersamaan dan Persaudaraan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Rivai memperoleh 235 suara mengalahkan Pahala Siahaan yang hanya memperoleh 114 suara dan menyisakan 1 suara yang tidak sah.

Usai pemilihan, Ketua Umum IKA FH USAKTI Rivai Kusumanegara mengeluarkan pernyataan sikap dan mengecam keras atas aksi teror bom pada sejumlah gereja di Surabaya, yang menimbulkan 11 korban jiwa dan 41 korban luka-luka.

Ia pun mendesak aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak pelaku teror hingga ke akar-akarnya. Dengan demikian ia pun menyampaikan rasa luka yang mendalam bagi keluarga korban dan mendoakan korban meninggal mendapat tempat terbaik disisiNya.

“Kami mengajak keluarga besar Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti, dimanapun berada untuk selalu menjaga kebhinnekaan dan persatuan bangsa, serta tidak takut pada segala bentuk teror yang dilakukan pihak-pihak tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *