Voli Putri Surabaya Targetkan Juara di Porprov VI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tim Bola Voli putri Surabaya yang akan berlaga di ajang Porprov XV Jatim Juli mendatang mentargekan juara.

“Saya minta para atlet sungguh-sungguh dan serius dalam berlatih agar bisa mencapai target yang telah dicanangkan oleh pengurus Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Surabaya,” kata Asisten pelatih tim putri, Kiki Iriyanti, Selasa (11/6).

Perjuangan atlet bola voli Kota Surabaya sudah dimulai sebelum puasa, akan tetapi karena sesuatu hal untuk kelompok putri langsung bertanding di Porprov, dan tahun ini ditargetkan dapat membawa pulang emas.

Kiki Iriyanti yang juga mantan pemain putri Bank Jatim ini berpesan agar atlet menjaga kekompakan. “Untuk menambah semangat dalam bertanding, dan latihan dilaksanakan setiap hari, pemain terus kami genjot apalagi pelaksanaan kurang 1 bulan,” katanya.

Dikatakannya, Kabupaten Gresik, Blitar dan Kediri dan juara bertahan Kabupaten Sidoarjo, menjadi calon lawan terberat dalam persaingan merebut medali emas Porprov. Pada even Porprov sebelumnya yaitu Kabupaten Sidoarjo,

Adapun pemain-pemain yang sudah masuk tim, yaitu sebanyak 14 pemain yaitu Nicky Valiana Rafael, Alridhania Risqamara, medita Fika Indriana, Martha Nuridha Kusumawati, Ajeng Viona Adelea, Hadura Almas Alwanis, Yesky Pentakusuma Ningrum,Indah Guretno Dwi Margiani, Jesika hadi, Asyahbillah Kinanti P, Amanda Regina P, Choirun Nissa, Vira,Arneta Putri Amelian. Tim pelatih putri Headcoach : Labib Assisten 1 : Kiki Iriyanti Assisten 2 : Eko.(her/s)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *