Wakil Bupati KSB Monitoring UNBK Pastikan Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com_ Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST monitoring pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di sekolah menengah pertama (SMP) yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tersebut akan di laksanakan dari tanggal 22 sampai 25 April 2019 mendatang secara serentak di tingkat nasional.

“Saya di sini datang langsung melihat kondisi kalian dalam kegiatan ujian nasional berbasis komputer, Karna kedepan kalian semua adalah penerus bangsa ini sebagai generasi millenial ” jelasnya

Ia mengingatkan kepada siswa semuanya bahwa perubahan tidak terjadi tanpa kerja keras. Dia berharap kepada siswa /siswi untuk belajar dengan maksimal.

lanjut, Wakil Bupati berpesan kepada siswa agar jangan lupa minta ridho kepada Allah. Ini perjuangan bagi kalian karna ini merupakan jihat buat kalian, teruslah berdoa dan berjuang dengan semangat .

“Kalian harus Istiqomah dan belajar keras untuk menjadi generasi yang terbaik buat putra KSB sebagai anak bangsa,” harapnya.

Wabup lakukan monitoring UNBK di SMP N 7 Taliwang, SMP N 3 Taliwang dan SMP N 6 Taliwang. Peserta yang mengikuti UNBK di SMPN 7 sebanyak 34 siswa di bagi dua sesi.

Sementara data di SMPN 3 Taliwang siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 131 siswa di bagi 3 sesi dan SMPN 6 Taliwang, siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 58 siswa di bagi 2 sesi, satu ruangan di bagi 29 siswa.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *