Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Buka Secara Resmi Bazar Ramadhan

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com| Pemerintah kota Pelembang melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar Bazar Ramadhan di Halaman Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Jumat (15/5/2019). Pada bazar kali ini panitia menyiapkan 500 paket sembako murah dan daging murah dari Bulog.

Tiap paket sembako murah dijual senilai Rp 50 ribu per paket. Di tiap paket berisi 3 kg beras, 1 lt minyak goreng, 1 kg gula pasir,  dan 1 botol sirup. Tiap warga dibatasi untuk pembelian 2 paket.  Sedangkan daging dijual dengan harga Rp 80 ribu per kg.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang membuka Bazar Ramadhan ini turut melayani warga yang membeli paket sembako. Warga terlihat antusias mengikuti Bazar Ramadhan ini.

Yuli (40), warga Kelurahan 19 Ilir mengaku senang dengan adanya Bazar Ramadhan ini. Menurutnya,  harga per paket Rp 50 ribu cukup membantu masyarakat.

“Harganya murah Rp 50 ribu dari seharusnya sekitar Rp 70 ribu per paket. Semoga kegiatan bazar ini terus dilaksanakan bukan hanya saat Ramadhan,” harapnya.

Sementara Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berharap Bazar Ramadhan tersebut dapat membantu masyarakat khususnya dalam menghadapi Ramadhan. Ini upaya Pemerintah Kota Palembang untuk memberikan keringanan kepada masyarakat dalam mempersiapkan sembako Ramadhan.

“Kita berharap kegiatan seperti ini diikuti pihak lainnya dan para donatur. Tujuannya untuk membantu masyarakat kecil, minimal membantu meringankan beban mereka selama Ramadhan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi mereka,” ujarnya

Kegiatan Bazar Ramadhan di Halaman Monpera ini dilaksanakan di setiap Jumat selama Ramadhan. Selain di Halaman Monpera,  Bazar Ramadhan juga digelar di sejumlah tempat lainnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *