Wali Kota,Tahun Depan Bisa Bawa CityCat 5006

  • Whatsapp

JAKARTA,Beritalima -Hari ini Rabu (13/9/2017) Wali Kota Banda Aceh H.Aminullah Usman didampingi oleh staf khusus Wali Kota Fuad Hadi meninjau mobil penyapu jalan CityCat 5006 bertempat  di sebuah perusahaan swasta ternama di Jakarta Selatan.

 

Aminullah mengatakan, bahwa CityCat 5006 yang merupakan buatan Swiss compact sweeper menjadi tonggak sejarah baru bagi penyapu sampah di jalanan karena konstruksi dasar yang luar biasa dan teknologi perintisnya.

 

Dengan mesin diesel bertenaga 118 Kw dengan AdBlue aditif dan gas buang setelah perawatan, penyapu jalanan CityCat 5006 memenuhi persyaratan ketat standar emisi Euro 6. Berkat daya hisap tinggi, gerbong besar dan persediaan air yang sangat besar, paket layanan menetapkan standar baru dalam hal kinerja dan jangkauan.

 

Mesin ini menawarkan operator berkendara dan kenyamanan pengguna yang hebat. Mobil ini dilengkapi dengan tiga kursi berdasarkan permintaan, memiliki jendela yang murah yang menawarkan pemandangan ke depan dan sikat samping.

 

Pengukuran eksternal yang kompak dan kemudi four-wheel yang dapat dipilih memberikan manuver kendaraan yang luar biasa dan menjamin stabilitas maksimum dan keselamatan aktif setiap saat selama layanan berjalan sehari-hari.

 

Citycat 5006 ini memiliki aliran udara dari nosel hisap melalui gerbong dan keluar melalui saluran pembuangan di bagian belakang kendaraan. Dua pompa air memberi makan air bersih ke semprotan jet yang dipasang di sikat menyapu, nosel hisap dan pipa hisap.

 

Air bekas disaring dan kemudian diumpankan ke nozzle hisap untuk memastikan penumpukan debu optimal. Mobil pembersih sampah debu jalanan ini diharapkan bisa terealisasi tahun depan di Kota Banda Aceh,”(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *