Warnai Kejurprov Bupati Cup Sampang, Melindo Turunkan Pembalap Perempuan

  • Whatsapp

pembalap motor Iva Amelia dalam ajang Kejurprov Balap Motor Bupati Cup Jawa Timur 2019

Laporan Reporter Beritalima.com Sampang Fadli

SAMPANG, beritalima.comHadirnya pembalap motor Iva Amelia dalam ajang Kejurprov Balap Motor Bupati Cup Jawa Timur 2019 merupakan sesuatu yang menarik banyak perhatian, terlebih pada umumnya kompetisi tersebut didominasi kaum pria.

H.Ishak Melindo, salah satu putra daerah yang sudah tidak asing bagi masyarakat Sampang terlebih kalangan pencinta balap motor, yang ikut serta menyemarakkan ajang kompetisi yang dilaksanakan di Kota Bahari itu tampil beda dengan menurunkan pembalap perempuan.

Menurutnya, balap motor adalah merupakan sarana untuk menyalurkan hobinya, dan tentunya Melindo dengan bendera kebanggaanya “PUJI RAHAYU” sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Dalam ajang race kejurprov ini kita turunkan tujuh motor dengan lima pembalap dan salah satunya cewek, biar tampil beda,”katanya H.Ishak Melindo. Minggu Siang(10/03).

Dirinya juga menambahkan dalam kompetisi race tersebut, ada tiga kelas yang berhasil diraihnya.

“Syukur Alhamdulillah, dari tujuh motor yang diturunkan, pembalap kami memenangkan tiga kelas pertandingan, diantaranya juara dua, tiga dan empat,”tambahnya H.Ishak Melindo.

Dia juga berharap, melalui kompetisi race yang didukung penuh oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang, serta Kapolres dan Dandim 0828 Sampang akan melahirkan joki – joki terbaik, terlebih Sampang merupakan daerah yang paling banyak menyumbangkan putra terbaiknya dalam laga balap motor.

“Dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati serta Kapolres dan Dandim 0828 merupakan penyemangat bagi kami pencinta balap motor dalam mencetak generasi pembalap sehingga mampu berlaga ditingkat Asia,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *