XL Axiata – K-Link Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.

Nota kerjasama itu telah ditandatangani Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, dan Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-LINK Indonesia, di Jakarta, Rabu pekan lalu.

Kirill mengatakan, XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Menurutnya, K-Link perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang dikenal luas.

“Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member,” kata Kirill.

“Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” tambahnya.

Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh mengatakan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, K-Link memiliki member aktif yang potensial sebagai pelanggan baru bagi XL Axiata.

Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.

“Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital. Kami membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member,” kata Radzi.

“K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota, juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia,” paparnya.

Ditambahkan, saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member, sehingga membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web dan aplikasi digital K-Link.

Jaringan data yang berkualitas milik XL Axiata kini semakin luas dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten. (Ganefo)

Teks Foto: Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, dan Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-LINK Indonesia, usai teken nota kerjasama di Jakarta.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *