XL Axiata Luncurkan Layanan Broadband Internet Super Cepat

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk meluncurkan produk layanan broadband internet super cepat. Mengusung nama produk “XL Home POW!”, layanan ini mampu menyediakan kecepatan akses hingga 300 Mbps.

Selain itu, dengan hanya Rp 300 ribu/bulan, pelanggan juga sekaligus bisa menikmati akses ke layanan TV Android.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, produk baru ini merupakan jawaban atas banyaknya keluhan masyarakat terhadap performa layanan internet yang rata-rata kurang memuaskan.

“Dengan didukung kualitas jaringan fiber optik yang kami miliki, selain internet super cepat, XL Home POW! juga memberikan manfaat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru,” tandas Abhijit.

Disebutkan, keberadaan TV Android juga sebagai jawaban atas keinginan masyarakat untuk memperoleh layanan televisi yang memberikan keleluasaan untuk menentukan yang hendak ditonton.

Menurutnya, selama ini konsumen dihadapkan harga yang mahal untuk ratusan saluran TV yang sebenarnya sebagian besar tidak mereka tonton.

Dia mengutip hasil riset dari Nielsen dan Media Partners Asia, yang menyebutkan telah terjadi perubahan perilaku penonton TV di Indonesia dengan adanya kenaikan jumlah konsumen yang berpindah ke layanan online streaming dan layanan video untuk hiburan mereka.

Karena itu, kini dengan layanan internet super cepat dan dapat diandalkan dari XL Home yang digabungkan dengan layanan hiburan yang terpisah, konsumen akan memiliki pilihan untuk semua video, permainan, berita dan aplikasi edukasi serta tayangan-tayangan dalam satu layanan yang mudah digunakan.

Pada paket XL Home Pow!, pelanggan juga akan mendapatkan kuota tanpa batas. Biaya berlangganan Rp 300 ribu/bulan sudah mencakup semua, tidak ada lagi biaya tambahan termasuk untuk instalasi.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan entertainment box dengan teknologi TV Android terbaru yang menampilkan bermacam-macam hiburan gratis, akses unlimited ke iFlix TV & movies dengan tayangan Hollywood dan film Indonesia terkini.

Juga akses gratis ke tayangan on demand dan live channels TV dari penyedia tayangan terkemuka dunia termasuk Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle, dan lebih banyak lagi.

Tersedia juga akses ke program hiburan dan edukasi anak yang berkualitas dari penyedia program anak-anak lokal Bahasa Indonesia seperti Da Vinci Learning.

Sementara itu, untuk akses ke layanan NetFlix, pelanggan bisa mendapatkan gratis selama 30 hari, dan diisi dengan tayangan hits terbaru dan program-program popular seperti Stranger Things, Lost in Space dan The Crown.

Tersedia pula langganan uji coba untuk akses ke sejumlah tayangan produksi Hollywood atau negara lain, film lokal, serta TV Shows dari CatchPlay.

Untuk layanan informasi umum, pelanggan juga bisa secara bebas mendapatkan akses ke ribuan aplikasi penyedia berita dan informasi, termasuk, Al Jazeera, Fox News, NBA, eSports Channels, Health, Wellness dan Food Channels.

Tentu saja pelanggan juga akan mendapatkan akses ke aplikasi favorit seperti Spotify YouTube, GooglePlay Movies, dan juga sejumlah live TV dan layanan on-demand video lainnya.

Pada perangkat intertainment box ini terdapat sejumlah fitur canggih, salah satunya KidzMode yang menjaga keamanan tayangan bagi anak-anak melalui kontrol orang tua.

Kemudian ada juga fitur pencarian program tayangan melalui suara. Pengguna cukup berbicara melalui remote untuk mencari film yang diinginkan.

Untuk kualitas gambar, perangkat ini menjanjikan Crystal Clear HD, UHD, dan 4K digital video quality.

Selain itu, untuk mempermudah pengguna, tersedia dukungan bahasa yang lebih dari 30 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. (Ganefo)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *