XL Raih Penghargaan Best Data Plan dan Bidang K3

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meraih pengakuan positif dari masyarakat pemerhati layanan telekomunikasi dan Data. Dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016, XL meraih penghargaan kategori Best Data Plan.

XL meraih penghargaan atas produk layanan XL berupa paket data internet cepat 4G LTE. Penghargaan diserahkan di hari terakhir ajang Indonesia Cellular Show 2016, di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses, mengatakan, XL selalu berusaha memberikan layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Paket-paket data internet 4G LTE yang ditawarkan ke pelanggan pun disajikan berdasarkan apa yang dibutuhkan.

Salah satunya paket Combo Xtra yang baru-baru ini diluncurkan, yang memiliki manfaat lengkap. Dengan demikian, produk layanan XL memberikan manfaat seperti yang pelanggan harapkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan layanan internet cepat 4G LTE kepada XL. Penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik ke depan,” kata David Arcelus Oses.

Penilaian dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016 dilakukan oleh para pakar di bidang telekomunikasi dan teknologi digital. Ajang ini diinisiasi Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Tabloid SINYAL.

Di bidang lain, pekan ini XL juga meraih penghargaan bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). XL berhasil meraih Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan Bendera Emas, penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Sebagai perusahaan yang mempekerjakan karyawan/buruh lebih dari 100 orang pekerja, XL wajib menjalankan SMK3, sesuai Peraturan Pemerintah No.50 Thn 12 mengenai pelaksanaan SMK3.

XL telah mencapai 86% dari 166 kriteria yang ada di peraturan tersebut untuk gedung Jakarta Network Building (Bintaro) dan Jakarta Network Building 2 (Cibitung). Dalam menerapkan K3, XL mempunyai Safety Committe /P2K3 (Panitia Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja). (Ganefo)

Direktur Service Managemen XL, Yessie D Yosetya, menerima penghargaan ini dari Menteri Tenaga Kerja.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *