1 Dari 193 Personil Dinas Satpol PP dan Damkar Sergai Positif Pengguna Narkoba

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI-beritalima.com, Ratusan anggota Satpol PP Sergai dan Pemadam Kebakaran (Damkar) di test urine oleh BNNK Sergai, pemeriksaan urine NON DIPA BNN ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana ada keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba.

Pemeriksaan urine tersebut turut disaksikan Bupati Sergai Ir H Soekirman bersama Wabup H Darma Wijaya dan Kepala Dinas Satpol PP Drs Fajar Simbolon M.Si di Aula Praja Wibawa kantor Dinas Satpol PP, Senin (5/11).

Bupati SERGAI Ir H Soekirman sangat mengapresiasikan dengan dilakukannya pemeriksaan urine anggota Satpol PP dan Damkar oleh BNNK Sergai untuk menjaga dan menciptakan lingkungan instansi pemerintah yang bebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Tentunya kita ketahui narkoba ada musuh kita bersama, dengan adanya pemeriksaan urine ini nantinya akan diketahui siapa saja anggota Satpol maupun Damkar yang terindikasi dalam penyalah gunaan narkoba, apabila terbukti nantiny akan kita beri sanksi tegas dengan pemecatan, pungkas Soekirman.

Informasi diperoleh kru beritalima.com via whatsApp Kepala BNNK Sergai Drs Adlin M Tambunan yang dikirim melalui Effendi Manalu staf bagian humasy BNNK Sergai bahwa pemeriksaan ini dilakukan atas kerjasama Dinas Satpol PP Sergai dengan BNNK Sergai untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba oleh seluruh anggota Satpol PP dan Damkar, paparnya.

Diterangkannya, dari hasil pemeriksaan test urine 193 orang anggota Satpol PP dan Damkar 192 orang hasilnya negatif dan 1 orang dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba,terang Adlin.

Sementara Kadis Satpol PP Sergai Drs Fajar Simbolon M.Si dikonfirmasi wartawan via seluler membenarkan adanya pemeriksaan urine dilingkunga Dinas Satpol PP dan Damkar,

“Semuanya 219 orang personil Satpol PP dan Damkar yang akan diperiksa, namun hadir hanya 193 orang dan sudah menjalani test urine sisanya akan menyusul dikarenakan kondisinya ada yang sakit dan luar jaga”,punkas Fajar.(Agus)

Teks Foto :

Pelaksanaan Pemeriksaan Urine di lingkungan Dinas Satpol PP Kab. Serdang Bedagai (NON DIPA BNN ) Senin, (5/11/2018) sekira pukul 09.00.WIB di Aula Praja Wibawa Kantor Dinas Satpol PP Serdang Bedagai turut disaksikan Bupati Ir.H.Soekirman dan Wabup H.Darma Wijaya.(Foto : Agus/BL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *