11 Merek Sneakers Lokal Terbaik yang Awet dan Nyaman Dipakai

  • Whatsapp

Anda pun pastinya sudah tahu sendiri kalau sneakers kini telah menjadi fashion yang tak hanya untuk tampil stylish, tetapi juga penting dalam menunjang kenyamanan sehari-hari. Daripada membeli produk luar, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan merek sneakers lokal yang tidak kalah berkualitasnya.

Bahkan sekarang banyak merek dan sneakers diskon lokal yang mengutamakan kualitas dan desain modern. Hal inilah yang membuat sneakers buatan Indonesia tidak kalah saing dengan brand internasional. Untuk itu, yuk cari rekomendasinya berikut ini!

11 Merek Sneakers Lokal Terbaik yang Awet dan Nyaman Dipakai

Selain dilihat dari kualitasnya yang mumpuni, harga sneakers lokal biasanya lebih terjangkau dibandingkan dengan brand luar negeri. Dengan begitu, cobalah pertimbangkan sejumlah merek sneakers asli Indonesia terbaik yang awet dan nyaman dipakai di bawah ini.

1. Compass

Siapa yang tidak kenal dengan Compass? Brand ini telah menjadi salah satu sneakers lokal yang paling digemari oleh berbagai kalangan. Kelebihan utama dari Compass adalah desainnya yang simple dan timelessSneakers ini juga dibuat dengan material kanvas berkualitas tinggi yang awet dan nyaman dipakai sehari-hari.

2. Piero

Piero menjadi brand sneakers lokal lainnya yang telah lama hadir di pasar Indonesia. Piero dikenal karena menghadirkan sneakers dengan bahan kulit sintetis, suede, mesh, dan karet yang mendukung kenyamanan kaki. Desain yang dimilikinya pun memiliki ciri khas tersendiri yang akan membuat tampilan Anda semakin keren.

3. NAH Project

Jika membahas tentang brand sneakers lokal, maka jawabannya pasti NAH Project. Brand ini fokus pada desain yang minimalis dan modern, cocok untuk anak muda yang mengutamakan tampilan simple namun stylish. Keunggulannya terletak pada harganya yang terjangkau meski menawarkan kualitas yang setara dengan brand internasional.

4. Kodachi

Kodachi menawarkan sneakers casual yang nyaman dan tahan lama. Desainnya yang klasik dan simple menjadi daya tarik utama, terutama bagi Anda yang menginginkan sneakers fungsional. Kodachi menggunakan material kanvas berkualitas dan sol karet yang kuat, menjadikannya pilihan yang ideal untuk aktivitas sehari-hari.

5. Ventela

Brand Ventela populer karena menghadirkan sneakers dengan harga terjangkau tetapi tetap berkualitas. Desainnya yang sederhana dan klasik menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi pecinta gaya vintage. Ventela juga menggunakan material kanvas yang awet dan sol karet yang tahan lama dan cocok untuk aktivitas outdoor maupun.

6. Ortuseight

Ortuseight terkenal sebagai brand sepatu olahraga lokal yang juga memiliki sneakers casual. Dengan fokus pada kenyamanan dan performa, sneakers Ortuseight dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas harian. Materialnya berkualitas tinggi dan tahan lama, menjadikan sepatu ini pilihan tepat untuk Anda yang aktif berkegiatan.

7. Brodo

Beralih ke brand Brodo yang memiliki sneakers yang tak kalah keren. Berdasarkan deskripsi produk sepatu Brodo yang ada di website Blibli, sneakers ini mengandalkan standar pembuatan yang cukup tinggi sehingga tidak akan mudah rusak. Desain yang dimilikinya pun mengedepankan kesan maskulin dan elegan.

8. Geoff Max

Geoff Max telah lama menjadi salah satu brand sneakers lokal kesayangan anak muda Indonesia. Desainnya yang edgy, menjadikan Geoff Max sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil beda. Selain itu, sepatu ini menggunakan bahan kanvas dengan varian warna yang bisa Anda pilih sesuai selera.

9. Saint Barkley

Merek sneakers lokal selanjutnya datang dari Saint Barkley yang menyuguhkan sneakers dengan desain yang terinspirasi dari budaya streetwear. Brand ini memiliki fokus pada detail, dengan kombinasi material premium dan craftsmanship yang tinggi. Setiap pasang sepatu Saint Barkley dibuat untuk memberikan kenyamanan dan tampilan yang kekinian.

10. Word Division

Word Division adalah brand sneakers lokal yang berfokus pada desain minimalis namun tetap unik. Material yang digunakan berkualitas tinggi, seperti kanvas dan kulit premium, sehingga sneakers ini tahan lama dan nyaman. Word Division juga sering kali menghadirkan koleksi yang limited edition, menjadikannya semakin eksklusif.

11. Patrobas

Jika Anda mencari sneakers lokal yang nyaman dan tahan lama, Patrobas adalah bisa menjadi pilihan terbaik. Brand ini dikenal dengan desainnya yang klasik dan minimalis, serta kualitas materialnya yang sangat baik. Patrobas menggunakan bahan kanvas yang tebal dan sol karet yang kuat, sehingga sneakers ini cocok untuk berbagai aktivitas.

Nah sekarang saatnya Anda menentukan pilihan, sepatu mana yang akan Anda beli? Untuk mendapatkan pilihan merek sneakers lokal yang Anda inginkan, Anda bisa menemukannya di Blibli yang selalu menawarkan promo menguntungkan. Ayo nikmati diskon produk Sport di Blibli dengan diskon 80% dan ekstra cashback hingga Rp300 ribu sekarang juga!

 

Referensi:

https://www.blibli.com/friends/blog/sepatu-sneakers-lokal-10/?srsltid=AfmBOoqKY3XzklQ_wuGqioBACITk1FTwPCcYdsivTLHcGx3FPO0VM7P7

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait