1500 Peserta Ikuti Kegiatan Kemah Bhakti Saka Wira Kartika Tahun 2019

  • Whatsapp
Sofifi (13/07), Kegiatan Kemah Bhakti Saka Wira Kartika Korem 152/Babullah Tahun 2019 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kipan D Yonif RK 732/Banau berlangsung meriah.
Danrem 152/Babullah bertindak selaku Inspektur Upacara serta turut dihadiri oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Asisten III Gub. Malut, Kajati Malut, Ka Kwarda beserta jajaran, Para Dandim, Dansat, Kabalak jajaran Korem 152/Bbl, Kasatpol PP Malut, Ka Basarnas, Ka Imigrasi dan pimpinan BUMN.
Kegiatan yang berlangsung yang mengusung tema “TNI AD melalui perkemahan generasi muda bangsa yang berkarya dan berwawasan serta berjiwa kesatria guna menumbuhkan rasa cinta tanah air demi menjaga keutuhan NKRI” berlangsung selama 5 hari tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan baik materi teori maupun praktek serta diikuti oleh 1.500 orang peserta dari seluruh Kwarcab se-Maluku Utara.
Sementara itu dalam keterangannya Ketua Panitia Kegiatan Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program TNI Angkatan Darat dalam pembinaan generasi muda melalui gerakan kepramukaan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun dengan lokasi secara bergantian di Kab/Kota se-Malut sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengalaman baru serta membentuk mental generasi muda yang berkarakter. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/187-PEN/VII/2019
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *