20 Caleg Terpilih di Maluku Ikut Bimtek Partai Perindo

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Sebanyak 20 Anggota Legislatif (Aleg) terpilih periode 2024-2029 provinsi Maluku, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo.

” Total 20 Aleg, anggota DPRD terpilih asal Maluku, mengikuti bimtek yang diselenggarakan Partai Perindo. Rinciannya, 2 aleg provinsi dan 18 aleg dari 11 kabupaten kota di Maluku,” sebut Isa Raharusun, Ketua DPW Partai Perindo Maluku, Senin (29/07/2024), di sela-sela Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo 2024, yang terselenggara di iNews Tower, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Jelasnya, semua hadir dan Bimtek diselenggarakan selama 3 hari, minus kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) karena DPW Perindo Maluku tidak ada kursi DPRD nya.

” Semoga ilmu yang diterima nantinya, bisa di implementasikan lewat pengabdian kepada negara, partai dan masyarakat. Selain itu, berdasarkan imbauan Ketua Umum, Bapak Hary Tanoesoedibjo, harus mengamankan rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh Partai Perindo, dengan memenangkan calon-calon yang diusung partai,” tegasnya.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo, sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo mengajak seluruh kader dan simpatisan bersama di dalamnya para aleg terpilih, harus bersatu memenangkan pasangan kepala daerah yang diusung oleh Perindo.

” Seluruh kader dan simpatisan harus bekerja memenangkan pasangan cakada yang di usung Perindo. Harus tetap optimis, berusaha melakukan perubahan-perubahan,improrovisasi dan membawa perubaan besar di Perindo. Jangan pernah menyerah, justru kegagalan jadikan kuat dan jadi lebih baik. Melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” imbaunya. (Rdyn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait