217, Sepeda Motor Terjaring Operasi Gabungan Di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Operasi Cipta Kondusi Cipkon dibulan suci ramadhan, dua ratus tuju belas (217) sepeda motor di amankan oleh petugas gabungan Polres Pamekasan Madura Jawa Timur. Minggu, (04/06)

Razia Gabungan yang di pimpin Langsung Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH, SIK, Di dampingi Kasat Lantas AKP Yudiyono SH, Kasat Sabhara AKP mustaghfir, Kasat Reskrim AKP Bambang H. SH, Operasi Cipkon ini di mulai dari Jam 00.30 WIB. dan berakhir 03.00 WIB.

Adanya Giat Razia cipta Kondusi ini, selama ini Polres Pamekasan mendapat laporan,dan keluhan dari masyarakat sekitar. Bahwasanya dengan adanya balap liar di sepanjang jalan Kabupaten Pamekasan tepatnya di depan Pendopo Pemkab Pamekasan.

AKBP Nowo Hadi Nugroho, Kapolres Pamekasan mengatakan, untuk Operasi kali ini di mulai dari pukul 00.30 WIB. hingga 03.00 WIB. dalam rangka cipta kondisi agar kegiatan ramadhan bisa terlaksana dengan khusu’, baik, tenang, aman dan lancar.

“Kami melakukan Razia ini karena adanya laporan dari masyarakat kalau di satu titik di sepanjang jalan Kabupaten dijadikan arena balap liar, dan hal ini sangat mengganggu sekali bagi warga sekitar dan mengganggu bagi para pengguna jalan,” katanya.

Untuk Razia Cipkon, menurutnya, pihaknya menerjunkan sebanyak 150 personel gabungan dan berhasil mengamankan sebanyak 217 Unit ranmor yang ditinggal oleh pelaku balap liar dan mereka yang juga menonton.

Nowo Hadi Nugroho berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan operasi malam ini, pihaknya bisa memberikan pelajaran terhadap masyarakat, para pemuda dan pelajar untuk tidak melakukan kegiatan yang kurang baik seperti balap liar yang dilakukan pada saat menjelang buka puasa dan menjelang sahur.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat, para pemuda dan pelajar agar melakukan kegiatan-kegiatan positif agar ibadah kita semakin baik lebih-lebih di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *