276 Personil Polri Kawal Pilkada Morotai

  • Whatsapp

LABUHA, beritalima.com – Pilkada kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara (Malut) yang tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 15 Februari 2017 nanti menjadi perhatian khusus keamanan Polda Malut.

Kabag Ops Polres‎ Morotai AKP Didik.CB kepada beritalima di mapolres morotai mengatakan, Jumlah personil dalam pengamanan Pilkada di morotai sebanyak 276 orang yang terdiri dari ; BKO brimob 2 platon yang kami sebar di titik titik yang berpeluang terjadi konflik. Disamping itu kami juga dibantu dari Polres Halbar 31 personil, Polres Halut 27 personil, Ternate 34 personil dan 76 personil yang dari Polda Malut kami tempatkan di PAM TPS dengan sistim 2;1;2 (2 TPS, 1 personil polisi dan 2 personil Hansip sementara untuk daerah yang rawak kecurangan kami mengunakan sistem pengamanan 1;2 ; 1  (1 TPS, 2 personil polisi dan 1 Hansip.

‎Lanjut Didik Kami memberikan perhatian ekstra untuk desa yang terisolir seperti. Desa ibano,desa bere ber kecil, desa hapo, desa itigogoli dan desa cempaka, dimana desa tersebut  di back up oleh satuan Polair dari polda Malut sebanyak 3 regu.

“Saya Menghimbau agar seluruh masyarakan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan damai harapnya.(@rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *