3 Aplikasi Kamera di Smartphone Yang Cocok Untuk Foto Long Exposure

  • Whatsapp

Sangat beruntung bagi kita bisa hidup dizaman yang serba canggih seperti sekarang ini. bagaimana tidak beruntung, kehidupan kita pun kerap dimudahkan oleh kecanggihan-kecanggihan teknologi. Salah satu buktinya adalah kecanggihan teknologi smartphone, yang membuat siapa saja tidak pernah lepas darinya. Terlepas dari hal itu, mungkin kamu juga termasuk salah satu orang yang sering memanfaatkan kecanggihan smartphone. Tak sedikit dari kita yang melakukan selfie dengan menggunakan kamera smartphone, untuk mengabadikan momen momen yang spesial. Namun, adakalanya juga kita menginginkan hasil foto long exposure yang lebih sempurna lagi. Nah bagi kamu yang menginginkan hal tersebut, berikut dibawah ini ada 3 aplikasi kamera yang cocok untuk foto long exposure :

  1. Camera FV-5

Aplikasi kamera pertama yang wajib kamu coba adalah camera FV-5. Meskipun hanya bermodalkan kamera smartphone, namun aplikasi Camera FV-5 ini akan menghasilkan foto long exposure yang begitu menakjubkan. Pasalnya, aplikasi kamera yang satu ini akan memberikan fitur dengan kontrol yang tidak ribet. Itu sebabnya, mengapa Camera FV-5 selalu dijadikan tips foto long exposure dengan smartphone. Namun perlu anda ketahui bahwa aplikasi Camera FV-5, dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp 49.000 saja.

  1. Camera Plus

Aplikasi kamera kedua yang layak kamu coba adalah Camera Plus. Harus kalian catat bahwa aplikasi kamera yang satu ini hanya diperuntukkan bagi para pengguna iPhone saja. Camera Plus akan menyuguhkan fitur-fitur yang mumpuni seperti three focus mode – Lumy, untuk menghasilkan efek cahaya yang perfect. Selain itu, kamu juga bisa mengkolaborasikan 2 perangkat yang berbeda yakni IOS dan AirSnap, agar bisa mengambil foto dari jarak yang lebih jauh. Dari sisi komersilnya, Camera Plus ini bisa kamu dapatkan dengan harga USD 1,99.

  1. VSCO Cam

Aplikasi kamera terakhir yang direkomendasikan untuk kamu adalah VSCO Cam. Aplikasi VSCo Cam atau yang biasa disebut dengan nama Vizco Cam, memiliki desain yang simpel sehingga mudah untuk kita pahami. Meski terbilang simpel, namun aplikasi kamera yang satu ini juga tidak kalah berkualitas dengan aplikasi-aplikasi kamera lainnya. VSCO Cam sendiri menyuguhkan fitur-fitur seperti manual fokus, white balance, exposure compensation, dan shutter speed. Tak hanya itu, VSCO Cam juga dapat berintegrasi dengan platform publik foto dan VSCO Gird, yang bisa kamu manfaatkan untuk mengpublikasikan foto hasil karyamu kepada fotograper lainnya. Dan yang lebih hebatnya lagi, VSCO Cam ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *