32 Tim Bola Voli di Kabupaten Gresik Ikut Turnamen Kepala Desa Cup 2024

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com-Sebanyak 32 tim bola voli di Gresik, mengikuti Turnamen Bola Voli piala Kepala Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik tahun 2024 mulai di gelar. Perebutan Piala Kepala Desa Cup 2024 Desa Mojosarirejo ini diikuti oleh 32 tim yang dihelat pertandinganya sejak tanggal 3 sampai 20 September 2024.

“Turnamen voli ini adalah acara tahunan di Mojosarirejo. Pesertanya 32 tim dari wilayah Gresik Selatan. Alhamdulillah mulai pembukaan hingga pertandingan babak penyisihan aman,” kata Sukendah Kepala Desa Mojosarirejo, Jumat (6/9/24).

Diungkapkan Sukendah, pembukaan turnamen berlangsung di lapangan bola voli Desa Mojosarirejo yang dihadiri oleh para pejabat muspika Kecamatan Driyorejo dan tim yang mengikuti turnamen. Secara resmi dibuka oleh Camat Driyorejo Muhammad Amri pada Selasa (3/9/24).

“Muspika semua hadir. Saya mengucapkan terimakasih atas dukunganya. Turnamen ini tidak sekedar pertandingan yang hanya berburu piala. Tetapi ini sudah menjadi rutinitas untuk menjaga hubungan silaturrohim antar desa di wilayah Gresik selatan,” jelasnya.

Ditegaskan Sukendah, voli adalah salah satu cabang olahraga yang populer dan digemari oleh masyarakat. Sehingga menyedot penonton diluar Mojosarirejo, utamanya supporter tim yang ikut berlaga di turnamen Kepala Desa Cup 2024.

“Hadirnya suppoter dan pengunjung yang suka olahraga voli mampu menaikkan pendapatan para pedagang di desa kami. Turnamen ini sekaligus sebagai wadah motivasi para atlet bola voli untuk semangat berlatih hingga menjadi atlet tidak hanya di Gresik melainkan sampai nasional,” imbuhnya.

Pembukaan turnamen juga dihadiri pula oleh ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gresik Yoyo Suyantoro, ketua BPD Mojosarirejo, Camat Driyorejo Muhammad Amri, Kapolsek Driyorejo AKP Musiran dan Danramil Kapten Imam Suhudi. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait