45 Anggota DPRD di Pamekasan Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2024-2029 resmi dilantik.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah itu dilaksanakan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (21/8/2024), berjalan dengan hikmat.

Bacaan Lainnya

Adapun undangan yang hadir meliputi jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), perwakilan partai politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Sebanyak 45 anggota DPRD Pamekasan itu masing-masing 7 kursi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), 7 kursi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), 7 kursi dari Partai Demokrat, 6 kursi dari Partai Bulan Bintang (PBB), dan 4 kursi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),”ucap Halili Yasin selaku Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pamekasan. Kamis (21/08/2024), pagi.

Lanjut menurut dia dari 4 kursi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), 3 kursi dari Partai Golkar, 2 kursi dari Partai Gerindra, 2 kursi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), 2 kursi Partai Gelombang Rakyat, dan 1 kursi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Alhamdulillah mereka semuanya sudah dinyatakan sah dan menjadi wakil rakyat di kabupaten Pamekasan. Semoga amanah dan tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan oleh masyarakat,”jelasnya.

Hal ini tentunya sangat diharapkan ke depannya mereka semuanya yang baru dilantik. Menjadi harapan baru bagi masyarakat Pamekasan.

“Oleh sebab itu awal dari tugas mereka semuanya pasti dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Untuk melayani masyarakat, “tukasnya. (AN/GIZZO)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait