Kabinet Merah Putih Adalah Putra-Putri Terbaik Bangsa

  • Whatsapp
Kabinet Merah Putih adalah putra-putri terbaik bangsa (foto: setpres)

Jakarta, beritalima.com |- Wakil Ketua Komisi I DPR RI Budisatrio Djiwandono mengatakan, susunan kabinet Merah-Putih (Menteri dan Wakil Menterinya) dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran adalah putra-putri terbaik bangsa.

Ia menggarisbawahi, Presiden tidak sembarangan dalam memilih individu untuk mengisi posisi penting di pemerintahan. Menurutnya, seluruh proses seleksi telah dilakukan dengan sangat matang dan penuh pertimbangan.

“Saya rasa baik sekali ya. Kami melihat reaksi rekan-rekan dari seluruh Tanah Air juga sangat positif. Kami yakin mereka melalui proses yang panjang dan banyak pertimbangan telah terseleksi menjadi putra-putri yang terbaik bangsa,” ujar Budi di Jakarta, (23/10).

Budi menilai formasi kabinet ini merupakan perpaduan ideal antara kalangan profesional dan kader partai politik. Kombinasi tersebut adalah strategi yang tepat untuk memastikan pemerintahan yang efektif dan solid. Dalam pandangan Budi, penting bagi masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap kinerja menteri dan wakil menteri yang telah dipilih oleh Presiden Prabowo.

“Kami sangat percaya dan mendukung penuh pilihan-pilihan Pak Prabowo. Kami percaya bahwa mereka terpilih terutama atas dasar kapasitas dan integritas, ini sangat ideal,” puji Budi.

Selain itu, Budi juga menanggapi rencana Presiden Prabowo untuk membawa menteri dan wakil menterinya ke Magelang, Jawa Tengah, sebagai bagian dari upaya memperkuat solidaritas dan meningkatkan kinerja kabinet.

“Saya rasa kalau kita lihat bahwa semua kabinet diundang ya, saya rasa itu untuk menyatukan bersama-sama. Menyatukan semangat lah, bahwa sudah sama-sama dilantik, sudah diberi kepercayaan,” ungkap Budi.

Jurnalis: Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait