9 Cakada di Maluku Ambil Rekomendasi B KWK Perindo

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Senin (19/08/2024), serentak DPP Perindo serahkan rekomendasi resmi B KWK partai kepada para pasangan bakal calon Gubernur,Bupati dan Wali Kota se Indonesia, termasuk 8 calon kepala daerah (cakada) di Maluku.

” Yang belum kabupaten Buru. Maluku Barat Daya berhalangan hadir, hari Rabu baru masuk Jakarta baru akan diserahkan. Sedangkan kabupaten Buru sampai hari ini belum ada keputusan DPP. Kita menunggu sehari 2. Tanggal 27 baru pendaftaran,kan? Mudah-mudahan dalam waktu singkat ini bisa selesai. B KWK yang diterima oleh 8 cakada hari ini, sudah ditanda tangani Sekjen dan Ketua Umum yang baru, Ibu Angela,” sebut Isa Raharusun, Ketua DPW Perindo Maluku,” usai penyerahan rekomendasi.

Raharusun menambahkan, untuk sisa rekomendasi cakada di Maluku yang belum di ambil, efektifnya dalam seminggu ke depan ini sudah bisa selesai.

Sekedar informasi, 9 pasangan bakal calon kepala daerah di Maluku yang menerima rekomendasi B KWK dari Partai Perindo, yaitu, Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku. Kedua, Safitri Malik Soulissa dan Hemfri Lesnussa bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Buru Selatan. Ketiga, Mirati Dewaningsih dan Daniel Nirahua bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Maluku Tengah.

Keempat, Akhmad Yani Renuat dan Amir Rumra, bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tua. Kelima, Timotius Kaidel dan Mohammad Djumpa, bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Kepulauan Aru. Keenam, Janjtje Wenno dan Syarief Bakrie Asyathri, bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ambon. Ketujuh, Samson Atapary dan Abdul Rasyid Lisaholit, bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Seram Bagian Barat. Kedelapan, Mohammad Thaher Hanubun dan Charlos Viali Rahantoknam. Kesembilan, Benyamin Thomas Noach dan Ari Kilikily. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait