Abraham Sridjaja, Legislator Milenial Tulang Punggung Perubahan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kehadiran Abraham Sridjaja sebagai Calon Legislatif DPR-RI dari Partai Golkar patut diapresiasi. Eksistensinya tidak diragukan lagi. Di setiap jalan protokol dan desa di Kota Surabaya dan Sidoarjo bertebaran banner ukuran besar pencalegkannya.

Visi misinya akan membuka 1309 titik pelatihan lapangan pekerjaan di Surabaya – Sidoarjo untuk mengentaskan kesenjangan sosial dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat di dapilnya.

Hari ini Senin (8/4/2019), di hadir di Pasar Atom Surabaya untuk menyapa pelaku UMKM dan pengusaha yang berada di Pasar Atom Surabaya, tak heran jika kehadiran Abraham Sridjaja disambut hangat oleh pedagang.

seperti di berita sebelumnya menggelar kegiatan di Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, di Gedung Graha Pena Lantai 20 Jalan Ahmad Yani No.88 Surabaya, Abraham Sridjaja mengumpulkan lebih dari 5 ribu kader dan pendukungnya.

Abraham menyatakan akan terus mengadakan pelatihan lapangan pekerjaan agar membuka peluang untuk masyarakat yang belum memiliki pekerjaan bisa memiliki keterampilan di perusahaan-perusahaan besar.

Abraham Sridjaja telah banyak melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, salah satunya memberikan pelatihan secara kontinyu pada 50-200 orang.

Sudah berapa ribu orang telah mengikuti pelatihan dan hasilnya benar-benar dirasakan.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat mengumpulkan simpatisan saya di gedung DBL. Semoga dukungan ini akan lebih menguatkan saya untuk ikut berpartisipasi aktif jika mendapat amanah menjadi wakil rakyat,” kata Abraham, kader muda militan Golkar, Minggu (7/4/2019).

Abraham mengatakan, masalah utama di Surabaya dan Sidoarjo adalah lapangan pekerjaan yang harus dipecahkan dan ada solusi agar tidak menjadi kendala kedepannya.

Abraham Sridjaja sapa pedagang pasar atom surabaya

Sedangkan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Surabaya – Sidoarjo juga membutuhkan karyawan, dan ia akan menjembatani agar masyarakat sejahtera, tentunya harus dibekali dengan pelatihan, dengan harapan dapat difungsikan pada perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan.

”Kami bekerja sama dengan Ralali.com, perusahaan B2B e-commerce terbesar di Indonesia untuk memfokuskan menciptakan lapangan pekerjaan di Surabaya dan Sidoarjo.

“Ini akan kami terapkan pada yang telah mengikuti pelatihan. Untuk itu kami koordinasikan kepada perusahaan yang membutuhkan,” ujar Abraham

“Jika ada masyarakat Surabaya dan Sidoarjo butuh pekerjaan, silahkan langsung datang ke Rumah Aspirasi Sahabat Abraham di Mayjen Sungkono sebelum Taman Makam Pahlawan,” kata Abraham sembari menambahkan komitmennya untuk meneruskan program ini.

Bendahara Umum DPP KNPI ini jika terpilih natinya akan semakin besar lapangan pekerjaan yang dapat diperjuangkan. Namun bila tidak terpilih pun ia tetap akan menjalankan dengan segala sumber daya yang dimiliki.

“Kegiatan-kegiatan sosial akan terus kami lakukan. Walaupun selesai Pemilu, program kami ini akan terus jalan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan,” tandasnya.

“Saat ini kami memang fokus di lapangan pekerjaan, hukum dan pendidikan. Soal hukum melalui LBH, dan pendidikan bersama Yayasan Generasi Muda Peduli, dimana kami telah membangun banyak sekali Ruang Belajar di seluruh Indonesia dengan tujuan Indonesia lebih baik,” pungkasnya. [rr]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *