Abu Mudi Lantik Pengurus TASTAFI Aceh Tamiang

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG- Pimpinan Dayah Mudi Mesra Samalanga Teungku, H. Hasanoel Basri HG atau, yang Akrab disapa Abu Mudi, melantik pengurus cabang Tasawuf Tauhid dan Fiqih (TASTAFI), Aceh Tamiang, di Lapangan Tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis.(29/3/2018),

Adapun rangkaian kegiatan acara yaitu, pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan Pembacaan Shalawat badar Nabi besar Muhammad Saw.

Sebelum memasuki acara pelantikan, terlebih dahulu dibacakan nama-nama kepengurusan Tastafi Aceh Tamiang, dengan Ketua Tgk. Saiful Mahdi dan Wakilnya Tgk. Hamdani serta beberapa pengurus lainnya yang lengkap dengan bidangnya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan nya tausiah Akbar serta membuka sesi tanya jawab dengan para jamaah, atau masyarakat yang hadir. Mengenai tentang ke Agamaan yang dijawab langsung oleh Abu Mudi Samalanga.

Hadir pada kegiatan acara tersebut, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Teuku Insyafuddin ST, Forkopimda Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Ketua FPI kabupaten Aceh Tamiang Tgk Hamdani serta para undangan yang hadir. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *