Abu Tumin Peusijuek Kantor dan Ketua Demokrat Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Ulama karismatik Aceh , Tgk Haji Muhammad Amin Mahmud, atau Abu Tumin Blang Bladeh mempeusijuek ( tepung tawari) Pengurus Demokrat Bireuen sekalian kantor baru tersebut Bireuen, di kawasan Paya Kareueng Cot gapu, Kecamatan Peusangan Bireuen, Rabu (17/05/2017).

Abu Tumin mempeusijuek Ketua Demokrat Kabupaten Bireuen, Edi Saputra, ditemani dua anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, Zulfikar dan Jasman Rany di acara berlansung itu.

Dikesempatan itu juga, Pimpinan Dayah Almadinatut Diniyah Babussalam Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa itu juga mempeusijeuk Edi Saputra dan keluarganya yang akan menunaikan ibadah umrah di tahun ini.

Usai melakukan peusojeuk tersebut, Abu Tumin tampak berbincang-bincang dengan ketua dan pengurus Demokrat lainnya.
Ketua Demokrat Bireuen yang akrab disapa Edi Obama merasa terharu atas peusijeuk yang dilakukan oleh Ulama Kharismatik Aceh itu, terhadap dirinya dan pengurus Demokrat lainnya.

“Saya terharu dan merasa bahagia, karena Abu Tumin telah menyempatkan diri untuk datang ke acara peusijuek Kantor dan pengurus Demokrat Kabupaten Bireuen yang baru ini. Semoga ini menjadi berkah bagi kami untuk membawa Demokrat lebih maju di ke depan,” demikian Obama. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *