Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Seluma

  • Whatsapp

SELUMA, beritalima.com – Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Seluma dengan Pejabat lama ARDITO MUWARDI, SH, MH dan Pejabat baru MUHAMMAD ALI AKBAR, SH, MH dilaksanakan di Gedung Daerah Serawai Serasan Seijoan, Selasa kemaren (16/10/2018).

Acara pisah sambut ini dilaksanakan setelah Senin lalu (15/10) telah dilakukan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Seluma dari Pejabat Lama Ardito Muwardi, SH, MH kepada Pejabat Baru Muhammad Ali Akbar, SH, MH.

Selanjutnya Ardito Muwardi, SH, MH mendapat tugas baru sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Demikian disampaikan Ardito dalam sambutan perpisahannya setelah hampir kurang lebih 1 tahun 8 bulan menjabat sebagai Kajari Seluma. Ardito juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Seluma, Kapolres Seluma, Dandim 0425 Seluma, Ketua Pengadilan Negeri Seluma, Sekretaris Daerah beserta seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu atas bantuan, pertemanan dan silahturahim yang terjalin selama menjabat sebagai Kajari Seluma.

Selanjutnya Ardito juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan kepada semua yang hadir apabila selama menjabat Kajari Seluma beliau melakukan kesalahan dan sekaligus mohon doa agar beliau dapat mengemban amanah di tempat yang baru dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan selanjutnya Pejabat Baru Kepala Kejaksaan Negeri Seluma Muhammad Ali Akbar, SH, MH didampingi isteri menyampaikan salam perkenalan dan menyampaikan harapannya dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama Kajari Seluma dan dapat diterima oleh Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Seluma dalam melaksanakan pengabdiannya di Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ardito Muwardi, SH, MH atas amanah barunya bertugas di Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Kajari Seluma ada yang tidak berkenan.

H.Bundra Jaya selanjutnya mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Muhammad Ali Akbar, SH, MH di Kabupaten Seluma.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian cindera mata dan kenang-kenangan untuk Ardito Muwardi, SH,MH dan makan siang bersama diiringi oleh musik yang telah disediakan oleh panitia. (Red)

Sumber : MC Kabupaten Seluma

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *