Acara Silatuhrami Ir Suparman Romans Dan Konsolidasi Bersama Ormas Pekat Aktivis Cabor Kota Palembang

  • Whatsapp

PALEMBAMG, BeritaIima.Com
Ir. Suparman Romans mengadakan acara Silaturahmi dan Konsolidasi bersama, Aktivis Ormas PEKAT, Cabor Cabor, Sanak Saudara dan Dulur Dulur dengan tema “Bangkit dan Melawan yang bertempat di Kafe Utopia. Kamis ( 03/10/2024)

Ir. Suparman Romans mengungkapkan bahwa berbagai perasaan yang campur aduk dan tidak bisa di ungkapkan dan dirasakannya saat penyambutan dirinya keluar dari lingkungan Rutan Pakjo.
Mungkin tidak bisa diucapkan rasa bangga atas penampilan dari para sahabat seperjuangan dari pagi tadi.

Kemudian sore ini juga dilanjutkan dengan gerak tangan elemen masyarakat para sahabat saya dari berbagai Kalangan aktivis, ada olahragawan, ada politikus, ada juga akademis, mereka diberi kesempatan juga memberikan kata Sambutan memberikan kesan dan pesan kepada saya.

“Tentu saya bersyukur. Cuman ini adalah kehendak dari takdir dari Yang Maha Kuasa bahwa satu tahun 1 bulan 10 hari cukup memberikan sebuah pelajaran yang sangat berharga, pengalaman pahit. Insyaallah tidak perlu untuk diulang kembali tuturnya.

“Tentunya ini merupakan suatu pengalaman berharga dan pengalaman pahit bagi saya yang insyaallah tidak perlu diulang kembali meskipun tidak ada, pada prinsipnya sampai dengan hari ini juga berdasarkan pasca persidangan tidak ada satupun yang membuktikan saya mencari keuntungan pribadi atau melakukan korupsi baik itu tentang pekerjaan pekerjaan kegiatan di KONI maupun tentang kebijakan kebijakan KONI, yang ada hanyalah kelalaian administrasi karena saya penanggung jawab dari kegiatan inilah konsekuensi yang harus saya terima dan saya ikhlas menerima itu,” paparnya.

Saya mengucapkan Alhamdulillah bahwa hari ini telah menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya secara hukum serta insyaallah dirinya akan segera kembali menjadi orang yang bebas merdeka dan akan kembali melanjutkan visi dan misi saya selama sisa hidupnya yang di berikan oleh Allah SWT.

“Saya bersyukur dan saya terharu atas bagaimana militansi dan kesetiaan dari rekan rekan dan sahabat sahabat saya yang mereka juga sangat memahami bagaimana kondisi saya baik secara fisik dan psikis, atau baik moral maupun material mereka sangat memahami, tapi tidak sedikitpun mereka turut untuk memberikan dukungan dan memberikan support untuk menatap masa depan yang lebih cerah dan tetap optimis,” ucapnya.

Suparman Romans juga mengatakan bahwa kebebasan nya ini berkaitan dengan sebuah momentum politik yaitu Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Walikota Kota Palembang.

“Untuk kedepannya berkaitan dengan Pilkada tentu sesuai dengan apa yang diharapkan dari kawan kawan untuk saya bisa memberikan kontribusi baik dalam hal arahan arahan, strategi, konsepsional bahkan dengan praktis, ini akan kita susun rencana kerja kita bagaimana kita bisa untuk memberikan kontribusi terhadap dinamika politik yang ada di Sumsel maupun di Kota Palembang,” terangnya.

“Selanjutnya kita akan melakukan istikharah terlebih dahulu, insyaallah dalam waktu yang masih cukup ini kita akan menentukan arah tujuan kita, karena prinsip kami berjuang adalah sekali kita menentukan pilihan maka sampai kapan pun dan dengan konsekuensi apapun harus kita perjuangkan dan harus siap kita pertahankan, Menang ataupun kalah itu adalah hasil akhir, tapi menang ataupun kalah tentu tidak terlepas dari upaya dan perjuangan serta semangat dan militansi yang kita miliki. Alhamdulillah saya memiliki tim yang solid dan militan serta siap maju sampai ke garis depan dalam perjuangan ini,” tandasnya.( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait