Acara Tahlilan Tujuh Harinya Istri Bung Tomo

  • Whatsapp

Surabaya beritalima.com- Dalam menyambut acara Tahlilan Bung Tomo ‎tujuh harinya bertempat di jalan Mawar Surabaya langsung di pimpin oleh ketua Panitia Wawan Hendrianto dengan tertib dan juga di hadiri oleh masyarakat dari cagar budaya sejumlah kurang lebih  dua ratus peserta yang ikut mendoakan istri Pahlawan  Bung Tomo dengan khitmad.

Para undangan tahlilan pada berdatangan memadati tempat yang di sediakan Panitia untuk ingin mendoakan istri Pahlawan Bung Tomo ke tujuh harinya tepatnya tanggal 5 September2016 di Jalan Mawar Surabaya. Warga masyarakat khususnya Surabaya sangat kehilangan sosok istri dari Pahlawan Bung Tomo yang tutup usia yang juga sebagai pejuang membantu para pahlawan yang gugur dalam merebut  Indonesia Merdeka.

Kita sebagai Bangsa Negara Republik Indonesia harus bersyukur dan bersatu biar Negara kita jadi Aman Dan Tentram,jangan mudah di pecah belah oleh siapapun itu pesan Para Pahlawan Kita yang gugur mendahului Kita Untuk Merebut Negara Republik Indonesia Tercinta Ini.

Mari kita doakan dalam acara tahlilan Ke  tujuh harinya istri Pahlawan Bung Tomo semoga almarhum agar mendapat ampunan dan tempat yang layak disisiNya.sambil berdoa kita harus meresapkan jiwa para pahlawan itu ke dalam jiwa kita, supaya kepahlawanan itu berkelanjutan terus, bukan berhenti hanya sebatas tahun 1945 saja. Saat ini kita membutuhkan 250 juta pahlawan yang berhati nurani bersih, berjiwa sosial rela berkorban, rela menderita untuk kepentingan yang lebih besar.@Budi beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *