Adam Rusydi Siap Berkolaborasi Menangkan Khofifah-Emil

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Kontestasi Pilkada serentak 2024, tinggal menghitung hari. Karena pelaksanaan Pilkada-Pilgub akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Untuk itu, berbagai strategi dilakukan oleh masing-masing partai pengusung untuk memenangkan Paslon jagoan mereka. Termasuk diantaranya adalah Partai Golongan Karya (Golkar) yang siap berkolaborasi, berkarya dalam kerja politik bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah-Emil Sidoarjo yang dipimpin Gus Syaikhul Islam Ali dari Bumi Shalawat.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi SPd usai peresmian Posko TPD Khofifah-Emil Sidoarjo.

“Partai Golkar sebagai Partai Pengusung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim, siap berkarya bersama dengan TPD Sidoarjo,” Katanya

“Alhamdulillah ditunjuknya Gus Syaikhul dari Bumi Shalawat yang memiliki rekam jejak politik yang luar biasa, saya yakin kolaborasi bersama Partai Koalisi, relawan, para tokoh, kyai/ulama organisasi pemuda serta organisasi masyarakat akan memudahkan kerja-kerja politik dalam memenangkan Khofifah-Emil di Sidoarjo,” Sambung Anggota DPRD Jatim ini, sabtu (12/10/2024).

Adam melanjutkan jika Partai Golkar sudah menyebar ratusan baliho dan spanduk Khofifah-Emil di seluruh Desa di 18 Kecamatan di Sidoarjo.

“APK Sosialisasi Pilgub Jatim Khofifah-Emil sudah kita sebar di 18 Kecamatan di Sidoarjo. Kita intruksikan mulai jajaran pengurus partai, organisasi sayap partai. Tak hanya itu, Anggota Legislatif mulai DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD Sidoarjo juga secara pribadi memasang APK Khofifah-Emil sesuai Daerah Pemilihannya,” ungkap Adam.

Di TPD Khofifah-Emil Sidoarjo, Adam Rusydi akan menjalankan penugasan dan tupoksi Partai Golkar sesuai arahan Ketua TPD, Gus Syaikhul Islam.

“Kami dari Partai Golkar siap berkarya di segala medan apapun. Kami tinggal menunggu penugasan serta tupoksi apa yang harus kami lakukan sesuai arahan Ketua TPD, Gus Syaikhul,” Papar Adam.

Sementara, Ketua TPD Khofifah-Emil Sidoarjo, Syaikhul Islam Ali mengapresiasi Partai Golkar yang sudah menyebar Baliho, spaduk sosialisasi Khofifah-Emil di Kabupaten Sidoarjo.

“Kita Apresiasi langkah Mas Adam sebagai Ketua Golkar Sidoarjo yang sudah mengintruksikan kadernya menyebar sosialisasi Pilgub Jatim Khofifah-Emil,” Kata Gus Syaikhul.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait