Adira Finance Gelar Lomba Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

  • Whatsapp

SURABAYA – Merayakan ulang tahunnya ke-27, Adira Finance akan mengadakan Fun Walk dan Fun Run di berbagai kota. Di Surabaya, acara itu akan digelar 15 Oktober 2017 mendatang.

“Rangkaian acara ulang tahun kami salah satunya Langkah Untuk Negeri, yaitu Fun Walk 2K dan Fun Run 7K,” kata Sugeng Hariadi saat prescon di Surabaya Town Square, Jumat (29/9/2017).

Head of Regional Sales Service and Distribution Jatim Area itu menyebutkan, penentuan jarak Fun Walk 2K dan Fun Run 7K tersebut disesuaikan ulang tahun Adira Finance sekarang, 27.

Selain di Surabaya, acara yang sama juga digelar di Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang dan Jakarta.

Hadiahnya lumayan besar, di Surabaya saja mencapai puluhan juta rupiah. Kategori Fun Walk seperti 1st Best Costumer sebesar Rp 7,5 juta. Sedangkan Juara 1 Fun Run 7K, selain medali juga dapat uang tunai Rp 10 juta.

Pendaftaran program Langkah Untuk Negeri di Surabaya ini sudah dibuka sejak 21 Agustus lalu dan akan ditutup pada 6 Oktober 2017 nanti. “Harga tiket untuk Fun Walk dan Fun Run ini dimulai dari Rp 50 ribu,” pungkas Sugeng. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *