Agun Kirim Hewan Qurban Untuk Masyarakat Dapil X Jawa Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Sebagai rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Sang Pencipta dan penguasa sekalian alam, meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat termasuk konstituennya, politisi senior Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa menyerahkan sapi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai berlambang Pohon Beringin di Dapil X Provinsi Jawa Barat.

Sapi yang diserahkan Agun kepada masing-masing DPD tersebut untuk disembelih pada Hari Raya Qurban (Idul Adha) 1442 Hijriah dan dagingnya diberikan kepada mereka yang berhak menerimanya. Acara semacam ini dilakukan Agun setiap Hari Raya Qurban sejak dia dipercaya menjadi wakil rakyat di Parlemen Senayan, Jakarta 1997.

Dapil X Provinsi Jawa Barat terdiri dari Kabupaten Pengandaran, Ciamis, Kuningan dan Kota Banjar. “Khusus untuk Kabupaten Kuningan lebih memilih diberikan sembako dari pada sapi. Alasannya, jumlah sembako bakal lebih banyak masyarakat yang bisa menikmatinya,” kata Agun, Minggu (18/7).

Sapi yang bakal di potong masing-masing DPD Partai Golkar itu sudah dikirim menggunakan kendaraan bak terbuka ke tempat tujuan, masing-masing Pangandaran, Ciamis dan Kota Banjar.

Selain, memberikan sapi koran buat DPD Partai Golkar, Agun juga menyerahkan sapi qurban untuk masyarakat Lembur Sindang, Tawang Banjarsari. Sedangkan untuk media centre Agun, diserahkan kambing qurban.

Dikatakan, di Rumah Cuklik, Gang Slawi, Ciburayut, Cigombong, Bogor, Jawa Barat juga diadakan pemotongan hewan qurban atas nama H Imsa dan Hj Enung buat warga sekitar. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait