Agus – Novan Didukung Demokrat, AHY : Harus Menang, Kerja Dengan Hati

  • Whatsapp

JAKARTA,beritaLima || Penyerahan rekomendasi Partai Demokrat tahap kedua kepada 50 wilayah di Indonesia termasuk kota Ambon, Rabu (24/07/2024), di Kantor DPP Demokrat di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

” Pak Agus dan Pak Novan harus menang ya di Kota Ambon. Ingat, kerja dengan hati. Semangat berjuang sebagai pelayan masyarakat,” tutur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum DPP Partai Demokrat, saat penyerahan rekomendasi.

Di kesempatan yang sama, Agus Ririmase, bakal calon wali kota Ambon mengungkapkan rasa syukur karena diundang oleh pengurus DPP Demokrat untuk menerima rekomendasi.

” Saya bersama Pak Novan bersyukur di panggil oleh DPP Demokrat untuk menerima rekomendasi B1 KWK. Jadi Demokrat ini 3 kursi. Oleh karena itu, kepercayaan yang diberikan kepada kami ini, kami maksimalkan di lapangan, sehingga pada saatnya nanti kita bisa keluar sebagai pemenang,” ungkap Ririmase.

Ririmase yang saat ini juga menjabat Sekretaris Kota Ambon, menjelaskan, dengan adanya rekomendasi ini juga rekomendasi-rekomendasi susulan, seperti PAN, Hanura, PSI . Itu akan kami dapat juga.

” Cuma kami tidak mau menggebu-gebu, tetap bekerja secara maksimal. Pada waktunya, ketika kami mendapatkan rekomendasi partai-partai pendukung yang mengusung, kami akan jaga kepercayaan itu. Yang jelas, Saya bersama calon wakil Pak Novan merasa senang, sekaligus mensyukuri kepada Tuhan dan kami juga berterima kasih kepada DPP Demokrat, Pak Ketum, beserta seluruh jajarannya,” tegasnya.

Ririmase menambahkan, pastinya konsolidasi tim di lapangan kami terus lakukan. Sehingga kami sangat optimis dan yakin, nanti pada tanggal 27-29 Agustus, itu kita daftar di KPU.

Sementara itu, Latif Lahane, Sekretaris DPD Demokrat Maluku mengatakan, penyerahan rekomendasi Demokrat hari ini, adalah tahap kedua. Dari total 50 wilayah yang menerima rekomendasi, provinsi Maluku menerima 2 rekomendasi. Yakni, Kota Ambon kepada pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ambon, Pak Agus Ririmase – Muhammad Novan Liem.

Kedua, rekomendasi Partai Demokrat untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Benyamin Thomas Noach – Agustinus Lekwarday Kilikily pada pilkada kabupaten Maluku Barat Daya (MBD).

” Rekomendasi kepada pasangan Pak Agus dan Pak Novan, tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor : 91/SK-PILKADA/ DPP.PD/VII/2024. Sedangkan untuk MBD, diwakilkan karena keterlambatan transportasi dari Maluku ke Jakarta,” sebutnya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait