AKBP Apip Ginanjar Pantau Langsung Gerai Vaksin Presisi di Gedung Bhayangkara

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama PJU Polres Pamekasan pantau langsung Gerai ‘Vaksin Presisi’ bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

Kegiatan Gerai ‘Vaksin Presisi’ ini, demi mempercepat kekebalan komunitas atau herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19.

Di gerai vaksin tersebut, masyarakat Pamekasan bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar menjelaskan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, semua masyarakat Pamekasan bisa datang ke gerai vaksin presisi di klinik Urkes Polres Pamekasan.

“Namun untuk hari ini Sabtu (17/7/2021), Gerai ‘Vaksin Presisi’ digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan,”ungkapnya.

Selain itu petugas urkes Polres Pamekasan juga melakukan giat ‘Vaksin Presisi’ secara door to door atau datang langsung ke rumah-rumah warga di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan kepada masyarakat untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten. Pamekasan.

“Ini bagian ikhtiar kita dalam melindungi tubuh dari serangan virus Corona. Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa kembali normal,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait