Akibat Angkut Material Proyek Irigasi, Jalan Desa Pasar Baru Rusak Berat

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.com-Jalan menuju objek wisata Pantai Sialang Buah rusak berat akibat adanya pembangunan proyek irigasi yang selalu mengangkut material sehingga jalan yang sudah diaspal oleh pemerintah Sergai menjadi rusak berat dan berlobang yakni di Dusun 1,Desa Pasar Baru,Kec.Teluk Mengkudu,Kab.Sergai.Sabtu(22/10).
Hasil pantauan Beritalima di lokasi,terlihat jalan Desa Pasar Baru ,Dusun 1,Kec.Teluk Mengkudu,Kab.Sergai yang menuju objek wisata Pantai Sialang Buah maupun Jalan Objek Wisata Pantai Kelang rusak berat akibat adanya muatan angkutan material pembangunan proyek irigasi yang di banggun oleh intansi Pemerintah Kabupaten Sergai.
Bahkan adanya pembangunan proyek irigasi yang sudah hampir selesai pengerjaan ini terlihat malah menjadi bertambah kerusakan yakni jalan penghubung antara desa tersebut . Buktinya bukan semakin bagus namun semakin rusak berat hampir sepanjang 100 /150 meter badan jalan yang rusak sehingga jalan tersebut menjadi retak-retak dan berlobang akibat lintasan truk pengangkut material .Hal ini membuat para pengunjung pengendara sepeda montor Roda dua maupun Roda empat kesulitan untuk melintasi jalan tersebut.

“Namun,apa yang akan disesalkan nasi sudah menjadi bubur,selama adanya proyek pembangunan irigasi yang hampir selesai ,ini malah bergantian badan jalan yang rusak berat, sehingga para pengendarapun kesulitan untuk melintasinya .

“Bukan semakin bagus malah semakin bertambah kerusakan jalan penghubung beberapa desa ini “Ujar warga yang enggan di sebut namanya di awak media.

Warga menambahkan,namun,apa boleh buat bangunan proyek yang rusak kan milik pemerintah, karna proyek bangunan irigasi sudah selesai dikerjakan, ini baru menyusul kerusakan badan jalan tersebut, ini siapa lagi yang rugi ,pastinya pemerintah.”pungkasnya(sugi/beritaLima.com)

Jalan Desa Pasar Baru ,Dusun 1,Kec.Teluk Mengkudu,Kab.Sergai Rusak Berat .Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *