Akibat Banjir, Taman Wiyata Bahari Sampang Tertimbun Sampah

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Rawannya bencana banjir yang selalu melanda kota sampang, kini Taman Wiyata Bahari yang berlokasi di jalan suhadak kini menjadi tempat genangan sampah.

Pasalnya, sampah tersebut diduga berasal dari daerah utara kota sampang yang hanyut mengikuti arus banjir. Sehingga sejumlah pengunjung Taman Wiyata Bahari tersebut menjadi enggan untuk Nongkrong karena kondisi taman yang amat kotor, Sabtu (29/10/16).

Menurut informasi yang di himpun beritalima.com, dari salah pengunjung Taman Wiyata Bahari, Imam (31) tahun bersama keluarganya mengatakan pihaknya merasa kurang nyaman saat duduk di taman tersebut karena selain bau yang kurang enak tempatnya juga kotor.

“Jadi tidak betah mas padahal tadinya saya ingin Duduk Santai (Dutay) disini, namun karena kondisi yang kotor dan bau yang kurang sedap jadi ingin pindah ke taman sebelah saja” ujar imam sambil menuju ke dalam mobilnya.

Dikatakannya, Imam “kami harap pihak kebersihan di Kabupaten Sampang dapat segera menindak lanjuti masalah kotornya taman tersebut, agar ke indahan taman itu dapat segera di nikmati oleh semua kalangan” Imbuhnya.

Sementara Kepala Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) belum bisa di konfirmasi di karenakan hari libur, Namun saat di konfirmasi Via Seluler belum ada jawaban yang dapat kami terima. Meski nada sambung masuk. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *