Melaju dengan kencang, Kendaraan Pick-Up hantam tebing.

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com – Kecelakaan Tunggal Di alami salah satu Mobil Pick-Up Dari Arah Utara Menuju Selatan Dengan Nomor kepolisian DG 8025 KA. di area jalan Akeici, Desa Bukumatiti, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Rabu, (29/05/2019).

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka goresan dan sudah dilarikan di Puskesmas Jailolo karena benturan dengan bak mobil, kecelakaan tersebut disebabkan karena mobil dengan kecepatan tinggi sehingga sopir tidak bisa mengendalikan mobil tersebut.

Sesampainya Di TKP, Sesuai penjelasan Andi (39) salah seorang penumpang pada wartawan , “Kecelakaan berawal saat mobil Pick-Up melaju dari arah Utara Menuju Selatan (kec ibu menuju Sofifi) dengan tujuan mau melintasĀ  dari sofifi ke ternate Melalui KM-Feri, tetapi dalam perjalanan sopir hilang kendali sehingga menabrak tebing yang ada diĀ  samping kiri jalan di lintasan area jalan akeici, desa Bukimatiti. Kec Jailolo”. Jelas Andi ‘selaku penumpang.

Lanjut Andi, Mobil Pick-Up yang ditumpangi 10 penumpang tersebut dua diantaranya mengalami luka ringan dan lainnya dinyatakan baik-baik saja”.

Terpisah, Bripka Hendra dari Polres Halbar dalam kejadian tersebut suda berada di lokasi. Hendra menjelaskan “Terkait kecelakaan ini kami belum tau dampak dari kecelakaan tersebut, namun saya suda menahan Surat-surat Mobil tersebut”.Tutupnya (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *