AKP Widhi Andika Darma Jadi Irup di SMPN 1 OKU

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Senin (13/3) Kasat Binmas Polres OKU AKP Widhi Andika Darma, SH.SIK menjadi irup dan atau pembina upacara di SMP Negeri 1 OKU. AKP Widhi Andika Darma mewakili dari Polres OKU dalam amanat upacara menyampaikan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk menjadi irup atau pembina upacara di sekolah ini (SMP N 1).

Dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan-pesan atau himbauan kepada seluruh siswa/siswi jangan merokok, membawa senjata tajam (sajam) tawuran, minum-minuman keras dan menggunakan narkoba jauhi hal-hal yang negatif belajar lah yang rajin. Setelah selesai melaksanakan upacara AKP Widhi Andika Darma langsung memberikan pengarahan kepada siswa/siswi di kelas 8 dan 9

Saat diwawancarai beritalima.com Kasat Binmas Polres OKU AKP Widhi Andika Darma, SH.SIK mengatakan sudah menjadi program Sat Binmas Polres OKU bahwa hari senin untuk pembina upacara wajib dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pesan, terutama memberikan motivasi kepada siswa dan siswi untuk bisa menggapai cita-cita, dan juga untuk mengarahkan mereka (siswa/siswi) agar tidak tersesat alasannya.

“Kenapa harus sekolah yang menjadi sasaran karena masih mudah untuk diberi doktrin, yang positif sehingga mereka tidak terpengaruh oleh rayuan atau bujukan yang menyesatkan,” jelas Kasat.

Dan berharap mudah-mudahan pesan dan motivasi yang disampaikan bisa dipedomani kelak mereka dewasa menjadi orang yang berguna, dan dapat meraih prestasi yang gemilang sehingga, bisa mengharumkan nama daerah yaitu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 OKU Ansuswani, Spd. MM mengucapkan terima kasih dan sangat menyambut baik dari pihak Polres OKU, untuk menjadi pembina upacara di sekolah ini karena ada gagasan untuk memotivasi anak didik, dan nilai positifnya harapan kami program-program ini untuk diteruskan.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *