Aksi Damai 212 di Aceh Berjalan Dengan Khitmad

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Ratusam Mahasiswa yang tergabung dengan beberapa lembaga dan Ormas di Provinsi Aceh melakukan Aksi damai untuk mmenuntut palakua penistaan Agama cepat di adili dan di penjarakan, aksi yang dilakukan oleh mahasiswa itu berjalan Damai dan tertip.

Amatan Beritalima di Aceh,  Aksi Unjuk Rasa  Pada hari Jum’at tanggal 02 Desember 2016 yang di mulai dari Depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, menuju Kantor DPR  Aceh  setelah di DPR Aceh   di rencanakan ke Kantor Gubernur Aceh dengan cara Konvoi, tap dengan Hasil Komunikasi yang baik Peserta Aksi hanya menetap di Kantor DPR Aceh, sampai Aksi Selesai.

Orasi dan Do’a bersama tersebut dilaksanakan oleh Aliansi Mahasiswa di Aceh, Aksi tersebut dengan tema Aksi damai bela Al – Qur’an, dan Menuntut Pemerintah Pusat Untuk secepatnya penahan Ahok.

Peserta Aksi juga di temukan oleh Anggota DPR Aceh Dari Komisi I Bardan Saidi, yang menerima pernyataan sikap para peserta Aksi damai yang telah memasuki halaman Gedung DPR Aceh

Kepada wartawan anggota Komisi I DPR Aceh Bardan Sahidi menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu yang berkembang selama ini. Dia meminta semua masyarakat dapat menjaga kemajemukan bangsa Indonesia,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *