Aksi Jum’at Menabung BSMI Sumenep

  • Whatsapp
Aksi Jumat Menabung (membagi nasi bungkus) depan masjid Jamik Sumenep
SUMENEP, beritaLima – Sebanyak 200 nasi bungkus dibagikan kepada para penerima manfaat yang membutuhkan yang terdiri dari tukang becak, pemulung, dan fakir yang terlantar serta pasukan kuning.
Jum’at Menabung kali ini (Jum’at 24 November 2017) di areal taman bunga atau taman Adipura sumekar Sumenep.
“Jum’at Menabung kali ini berasal dari hasil donasi Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), Komunitas Sumenep Berbagi (KSB) dan dari donatur yang senantiasa menyalurkan rezekinya melalui BSMI”, jelas Naryo, SPd. Ketua BSMI Cabang Sumenep.
Sebanyak 20 relawan menyebar ke berbagai titik untuk membagikan nasi bungkus Mulai dari Jalan Urip sumoharjo, jalan dr. Cipto dan berlanjut ditaman Adipura.
Naryo yang turut dalam aksi tersebut, menyatakan sangat bersyukur Jumat Menabung kali ini bisa menyalurkan banyak sekali nasi bungkus.
“Antusias masyarakat untuk berbagi semoga senantiasa terjaga. Semoga makin banyak yang tergerak hatinya untuk berbuat baik,” ujarnya.
Sementara itu, Salah satu penerima manfaat, Nenek Warsi (60),  yang tinggal diemperan toko 17 mengaku sangat berterima kasih karena sudah diberi nasi bungkus.
“Terima kasih, nak. Semoga Allah limpahkan pahala untuk kalian,” ucapnya sambil menerima nasi bungkus.
(An)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *